Thursday, October 26, 2017

BENARKAH??SEMPAT DICACI MAKI, TERNYATA IDE SANDIAGA UBAH RUTE TRANSJAKARTA TERBUKTI BISA DILAKUKAN

I-NFORMASITERKINI - Sempat dicaci maki, belakangan ide Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno soal pengubahan rute TransJakarta justru terbukti bisa dilakukan. Hanya berjarak sehari, Dirut TransJakarta merespons gagasan tersebut dengan membuat rute alternatif.


I-nformasiterkini - TransJakarta pindah rute
I-NFORMASITERKINI - TransJakarta
 
"Ini saya laporkan ke Pak Gubernur karena kemarin sudah diinstruksikan untuk cari jalur alternatif," kata Direktur Utama TransJakarta Budi Kaliwono di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (20/10).

Sandi memberi instruksi tersebut pada Kamis 19 Oktober 2017. Perintah diberikan karena Sandi melihat rute TransJakarta yang ada selama ini kerap terjebak macet sehingga membuat pengguna lelah.

"Cari rute - rute yang TransJakarta bisa merekayasa jalurnya supaya tidak terlalu macet karena ini sekarang kan ada pembangunan enam proyek besar ini," pinta Sandi.

Sesaat setelah ide tersebut dilontarkan, Sandi mendapat cercaan di media sosial. Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya misalnya, mempertanyakan hal tersebut dalam akun twitternya.

Yunartowijaya : eh buset kamsoednya gimana?
Cuitan itu langsung direspons warganet yang menjadi pengikutnya.

Kumsumasari : mungkin maksudnya spt knight busnya Harry Potter, yang bisa ngecilin, ngebelah dsb....dijamin bebas macet, imho lho yaa.

Kainlapandkeset : hahahaha bukti mereka tidak punya kemampuan, duh malu dah punya gubernur kek gini.

Nyitnyitt : mungkin mau berinovasi TransJakarta terbang hahaha.

Itulah beberapa cercaan dari media sosial, semoga saja semuanya menjadi yang terbaik saja dan Indonesia tetap damai dan tentram.
Bagaimana menurut kalian? comment dibawah ya

Jangan lupa FOLLOW kita untuk mendapat berita terbaru lainnya, dan jangan lupa share.

No comments:

Post a Comment