Friday, July 28, 2017

3 KEUNIKAN MENEMPELKAN IRISAN BAWANG PADA TELAPAK KAKI SAAT TIDUR

I-NFORMASITERKINI - Telapak kaki dianggap memiliki hubungan yang kuat dengan organ dalam tubuh manusia melalui apa yang dikenal sebagai meridian dalam pengobatan tradisional Cina. Bagi anda yang memahami pengobatan tradisional Cina. Mungkin pasti tahu bahwa sistem meridian mempunyai kaitan sangat erat dengan sistem saraf.


i-nformasi terkini - manfaat bawang merah dan bawang putih ditempelkan di telapak kaki
I-nformasiterkini - Manfaat Bawang pada telapak kaki


Bagian bawah kaki memilik banyak ujung saraf yang berbeda - beda, sekitar 7.000 saraf dapat langsung menghubungkan ke berbagai organ dalam tubuh. Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur meridian adalah dengan memotong bawang merah ataupun bawang putih dan kemudian menempelkannya pada telapak kaki saat tidur. Agar bawang tidak terlepas gunakan alas kaki untuk mengganjal irisan bawang tadi.

Berikut adalah manfaat menempelkan irisan bawang pada telapak kaki di saat Anda tidur :

1. Memurnikan Darah

Asam fosfat yang terdapat pada bawang akan diserap melalui trans dermal pada telapak kaki dan akan masuk kedalam pembuluh darah, yang kemudian dapat membersihkan darah kotor.

2. Membunuh Bakteri

Manfaat menempelkan irisan bawang adalah untuk membunuh bakteri, kuman, dan patogen. Ketika menempelkan irisan bawang itu, kandungan dari bawang akan membunuh dan dapat mengeluarkan bakteri dan racun melalui telapak kaki.

3. Memurnikan Udara

Manfaat dari menempelkan irisan bawang akan membersihkan udara membuat tubuh anda lebih sehat dari racun dan bahan kimia yang keluar melalui telapak kaki saat anda tidur.

Bagaimana guys, bisa dicoba nh. jangan lupa FOLLOW kita ya untuk mendapatkan berita dan info lainnya.

No comments:

Post a Comment