Wednesday, April 12, 2017

BAGAIMANA KABAR KASUS NOVEL BASWEDAN? APAKAH MASIH ADA ORANG BAIK DI NEGARA INI SEPERTI DIA

Ada apa di balik kasus kejadian keji yang dialami oleh Novel Baswedan yang disiram dengan air keras?

I-NFORMASITERKINI - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di teror, teror kali ini berupa penyerangan fisik, wajah Novel disiram dengan air keras oleh seseorang setelah selesai melaksanakan sholat subuh di Mesjid di daerah rumahnya Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Informasiterkini Novel Baswedan disiram air keras
Informasiterkini- Novel Baswedan disiram air keras
.
Menurut Emil, Novel meninggalkan telepon selulernya dirumah Ia  mendapat kabar dari tetangganya yang pergi sholat subuh dengan Novel bahwa Novel telah disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal dan harus dilarikan ke rumah sakit, dan sampai saat ini Novel masih ditangani tim medis di Unit Gawat Darurat RS Mitra keluarga.

Novel telah beberapa kali diteror oleh orang yang tidak dikenal, bisa dikatakan orang yang meneror adalah orang yang bersangkutan dengan kasus korupsi yang sedang di tangani oleh Novel karena takut kasus itu bisa terbongkar, seperti tahun lalu, Novel ditabrak mobil ketika sedang mengendarai sepeda motor menuju kantornya di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dan Novel juga pernah dipidana karena atas meninggalnya tahanan, ketika ia menjadi penyidik di Bengkulu yang telah terjadi pada tahun 2004. Semua teror itu datang ketika Novel memimpin penyidikan berbagai kasus besar, di antaranya kasus korupsi simulator SIM di kepolisian, terpidana kasus ini adalah Inspektur Jendral Djoko Susilo.Novel sekarang sedang menyidik kasus perkara megakorupsi kartu tanda penduduk elektronik atau E-KTP.

Apakah itu tidak kejam bagimu teman-teman? apakah seperti ini ketika hendak membersihkan negara dari sampah korupsi. Apakah sekejam inikah negara ini? Apakah masih serba kekurangan kah orang yang korupsi itu, padahal sudah mempunyai gaji yang cukup besar, masih banyak di sekitar kita yang lebih membutuhkan.

No comments:

Post a Comment