Wednesday, April 12, 2017

FAKTA MENGEJUTKAN KONTROVERSI TENTANG IKLAN KAMPANYE AHOK-DJAROT

I-NFORMASITERKINI - Sebuah iklan kampanye pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mendapatkan beberapa comment dari netizen di media sosial yaitu #kampanyeahokjahat hingga menjadi trending topic pada hari itu.

Informasi terkini tentang iklan kampanye
Informasi terkini - tentang kotroversi iklan kampanye

Dalam iklan kampanye itu terdapat sebuah isu yang melecehkan Presiden Jokowi karena di anggap tidak mampu menjaga keamanan dan stabilitas politik, kampanye tersebut bisa dibilang bukan lagi keberagaman, ini pelecehan terhadap masyarakat yang di anggap selalu punya watak kekerasan, pelecehan terhadap akal sehat kita sebagai manusia biasa.

dan di dalam iklan tersebut juga terdapat sebuah kalimat yang berisikan :

"wahai saudara-saudaraku, seluruh warga jakarta waktu sudah mulai mendekat jadilah bagian pelaku sejarah ini dan kita tunjukkan bahwa negara pancasila benar-benar hadir di jakarta. Kita juga tunjukkan bahwa Bhineka Tunggal Ika benar-benar bukan hanya jargon tapi sudah membumi di Jakarta. Siapapun kalian, apa agama kalian, apa suku kalian, darimana asal usul kalian, saudara-saudara semua adalah saudara kita sebangsa dan setanah air dan mempunyai hak dan kewajiban yang sama. Jangan tanyakan darimana kau berasal, jangan tanyakan apa agamamu, tapi tanyakan apa yang kau perbuat untuk jakarta."

Itulah isi iklan kampanye tersebut buat yang pengen tahu apa isi iklannya bisa lihat di youtube yang lebih rincinya, semoga informasi ini bisa teman teman pahami dan selamat membaca teman teman. "be creative and think positive"

No comments:

Post a Comment