Sunday, April 9, 2017

FAKTA YANG TIDAK KITA KETAHUI, APLIKASI TERBAIK ANDROID YANG DIBLOKIR PLAYSTORE

I-NFORMASITERKINI - Hello sobat muda, banyak dari kalian pengguna android pasti banyak sekali yang menggunakan playstore karena ribuan bahkan jutaan aplikasi terbaik terdapat di playstore baik itu yang GRATIS maupun yang BERBAYAR, tapi tahukah kalian kalau tidak semua aplikasi bisa masuk ke playstore karena ada beberapa aplikasi KEREN yang tidak bisa atau tidak lolos tahap uji di playstore.
informasiterkini aplikasi diblokir playstore
informasi terkini aplikasi keren yang diblokir playstore
Berikut adalah beberapa aplikasi keren yang tidak masuk tahap uji playstore :

1. Y MUSIC

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang mampu memutar semua musik yang ada di youtube dengan aplikasi yang satu ini kalian juga bisa mendownload musik tersebut, tapi sayang aplikasi ini tidak lulus tahap uji playstore.

2. MOBDRO

Mungkin dari kalian banyak sekali yang suka menonton tv apalagi menonton streaming tv melalui handphone karena bisa dibawa kemana saja dan dimana saja kita berada. Nah, aplikasi yang satu ini kalian bisa mengakses semua saluran tv baik itu di dalam negeri dan juga di luar negeri, tapi aplikasi yang satu tidak masuk dalam tahap uji playstore.

3. FILDO

Aplikasi ini adalah tempat para pecinta musik dimana kalian bisa mendownload dan juga mendengarnya semua musik hanya dengan hanya mengetik nama dari penyanyi tersebut, dengan satu kali klik kalian bisa menemukan semua musik yang kalian inginkan.

4. POPCORN TIME

Aplikasi ini adalah gudangnya para pecinta movie baik itu action, drama, comedy dll semuanya ada disini kalian tinggal mencari film mana yang kalian inginkan, tidak hanya itu dalam aplikasi ini juga terdapat film series.

5. WIFI KILL

Ini adalah aplikasi yang cocok banget buat kalian yang gemar dengan wifi gratis, aplikasi yang satu ini memungkinkan kalian mematikan jaringan koneksi orang yang terhubung di jaringan yang sama dan dengan demikian kecepatan internet kalian akan lebih cepat.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang tidak masuk tahap uji playsore sobat.

No comments:

Post a Comment