Wednesday, May 24, 2017

PAK TUA DRIVER OJEK ONLINE INI LAGI DICARI KLUB RX-KING, ADA APA YAH?

I-NFORMASITERKINI - Selain tempat berkumpulnya sesama pecinta tipe sepeda motor tertentu, kehadiran klub motor juga diyakini meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dan masyarakat luas.

i-formasi terkini
I-formasi terkini - Bapak ini dicari klub RX-king


Tak semata hanya konvoi-konvoi, klub motor di Indonesia juga seringkali menggelar acara kepedulian sosial untuk membantu para korban bencana alam.

Lain cerita dengan salah satu klub RX-king di jakarta ini, sebagaimana di posting di sosial media, seorang bapak-bapak sopir ojek online tengah dicari oleh klub RX-king.

Bukan soal senggolan di jalanan, atau bahkan ngajak balapan. Melainkan klub motor ini ingin berbagi kepedulian dengan cara merestorasi sepeda motor milik sopir ojek online ini.

"Jika sudah ketemu alamat rumahnya bapak driver ojek online ini segera hubungi kami. INSHAALLAH teman-teman disini ingin membenahi motor bapak ini agar aman dan nyaman ketika dipakai beliau untuk mencari rezeki".

Ya, seperti terlihat pada foto di atas, Yamaha RX-king milik driver ojek online ini memang sudah hampir memprihatinkan dan ewol-ewolan. Begitu pula dengan helm yang dikenakan tampak retak-retak di bagian belakang.

Tak salah bila para member salah satu klub RX-king ingin membantu memperbaiki atau merestorasi motornya agar lebih aman dan nyaman saat digunakan untuk mencari nafkah.

Bagaimana pendapat kamu guys?

No comments:

Post a Comment