Friday, May 12, 2017

SELAMATKAN ULAR PITON 9 TAHUN LALU, PRIA INI MENDAPATKAN BALASAN YANG LUAR BIASA

I-NFORMASITERKINI - Seperti kata pepatah "berbuat baik akan mendapat balasan yang baik, sebaliknya berbuat jahat akan mendapat balasan yang tidak baik". Pepatah ini memang benar, bukan saja berpengaruh pada manusia, namun terhadap hewan pun juga demikian.


i-formasiterkini
SI phyton sang pengasuh

Dilansir dari chinasmack, sembilan tahun yang lalu, seorang lelaki asal China bernama Huang menyelamatkan seekor ular phyton kecil sepanjang 30 cm. Huang pun merawat ular phyton kecil itu hingga tumbuh besar dengan bobot mencapai 50 kg. Dan tak disangka, ular phyton tersebut membalas budi Huang.

Si ular phyton membantu Huang untuk menjaga rumah dan mengurus anak, hingga ular phyton tersebut mendapat julukan "ular pengasuh" oleh Huang.

Huang menemukan ular phyton yang ia selamatkan9 tahun lalu itu ketika sang ular tengah mengalami luka akibat tusukan benda tajam.

Ular tersebut merayap tak berdaya di atas batu. Karena kasihan Huang pun akhirnya membawa ular itu pulang dan mengobati lukanya. Setelah anak Huang lahir, phyton tersebut ternyata sangat baik terhadap anaknya, sang ular tak pernah melukai bahkan memakan anak Huang.

Kadang - kadang anaknya menunggui si phyton atau memeluknya sambil tetrtidur. Suatu ketika sang anak berenang dengan phyton di sungai, tiba - tiba sang anak terseret arus yang sangat deras. Si phyton yang melihat anak Huang tersebut langsung menarik anak itu dengan ekornya.

Sang anak pun akhirnya selamat setelah di selamatkan oleh phyton tersebut, banyak yang menawar ular tersebut dengan harga yang sangat tinggi hingga miliaran, Namun Huang menolak menjual nya karena bagi Huang si phyton sudah menjadi keluarganya dan kebaikan si phyton tersebut tak bisa tergantikan oleh apapun.

No comments:

Post a Comment