Thursday, August 24, 2017

MESKI MAHAL, KINI MENGHAPUS TATO BISA GRATIS ASALKAN DITEBUS DENGAN HAFALAN AL-QURAN

I-NFORMASITERKINI - Menghapus tato bukan perkara mudah, butuh biaya mahal serta kesabaran menahan rasa sakit berungkali. Tapi untuk mereka yang telah berhijrah, rasa sakit sudah tidak menjadi ukuran. Tinggal masalah biaya saja yang harus dipikirkan.


penghilang tato gratis
I-nformasiterkini - Penghilang tato gratis

 Untuk satu sentimeter tato saja, seseorang harus membayar dana sebesar Rp.200 ribu. Biaya juga akan bertambah besar, karena proses penghapusan tato harus dilakukan lebih dari satu kali hingga si tato benar-benar pudar.

Tapi tenang, Gerak Bareng Community, Punk Muslim, dan IMS bekerja sama dengan Komunitas Dakwah dan Sosial (KODAS) Bandung kini telah menggelar program penghapusan tato gratis. Meski diberi judul 'gratis', namun peserta harus membayar dengan cara lain, yakni dengan hafalan Al-Qur'an surat Ar-Rahman. "Ini memotivasi teman-teman yang mau dihapus tatonya untuk serius dalam berhijrah karena mungkin ada yang mau di hapus tatonya dengan motif menghapus tatonya yang jelek atau mengganti tatonya, dan mungkin ke dokter mahal, jadi memilih ingin ikut program gratis ini," tutur Ketua Program Penghapusan Tato dari KODAS.

Benar saja, program ini disambut meriah, puluhan orang tampak mengantre untuk mengikuti program Penghapusan tato pada Sabtu (12/8) malam di Masjid Istiqomah, Jalan Citarum Kota Bandung, dengan "imbalan" hafalan surat Ar-Rahman.

Di tengah-tengah mereka tampak Donny Supriadi. Ketika gilirannya tiba, pria berpostur tinggi besar itu meringis saat sinar laser itu ditembakkan ke arah yang terukir di jari-jari tangannya. Sinar berbentuk titik merah itu ditorehkan mengikuti huruf-huruf yang diacahkan di setiap jarinya.

Sebelumnya, Donny sempat menjalani anastesi untuk mengurangi rasa sakit saat proses penghapusan tato berlangsung.

Bagaimana menurut kalian guys? bisa dicoba yang pengen tatonya di hapus!

Jangan lupa FOLLOW kita ya, untuk update berita dan info terbaru ya.

No comments:

Post a Comment