Monday, September 25, 2017

Jangan Salah!!! Tanaman Ini Bisa Membuat Kamu Bisa Jadi Kaya. Baca Selengkapnya.....

INFORMASITERKINI - Semua orang tahu kalo berlian itu mahal, Berlian bisa bikin kaya hingga 7 turunan katanya. Berlian bukan hanya bisa didapat dari bongkahan batu dan benda-benda yang sudah lama berada didalam bumi. Berlian juga ada dipohon ini? Hah beneran?


Informasiterkini - Tanaman yang bisa kita jadi kaya mendadak
INFORMASITERKINI - Tanaman yang bikin kaya mendadak

Pandan merupakan daun yang sangat populer untuk masyarakat indonesia, karena daun pandan memiliki kelebihan untuk pengharum makanan, dan penikmat makanan. Namun siapa sangka Pohon Pandan langka ini bisa menghasilkan Berlian yang bisa membuat kamu menjadi orang kaya. Penasaran?? Yuk lihat penjelasannya :

TANAMAN BERLIAN 

Jadi, kalau di suatu tempat ada tumbuh-tumbuhan ini, kemungkinan besar ada tambang berlian dibawahnya. Dan hal ini di iyakan oleh seorang ahli geologi.

Peneliti dari Florida Internasional University mengklaim bahwa tanaman pandan berjenis Pandarus Candelabrum ini tumbuh di atas pipa lava, yang dipercaya sebagai cara paling mudah untuk menemukan tambang berlian.

Pada dasarnya berlian merupakan batu mulia yang terbentuk di dalam tanah. Berlian baru akan muncul ke permukaan tanah akibat aktivitas vulkanik, yang selanjutnya terkumpul menjadi satu (kimberlite).

Dan Pandan ini dipercaya selalu tumbuh di atas kimberlite tersebut. Ngak heran banyak orang memburu tanaman ini karena bisa menjadi petunjuk adanya tambang berlian. WOW bisa kaya ya!!

Gambaran berlian yang sudah terlihat bongkahan berliannya, Berlian tersebut menurut penelitian dari ahli geologi berlian akan muncul ke permukaan tanah akibat vulkanik, Jadi didalam tanaman pandan Pandarus Candelabrum terdapat bongkahan berlian yang membuat kamu jadi super kaya.

BERASAL DARI NEGARA AFRIKA, LIBERIA

Menurut berbagai sumber, Tanaman ini berasal dari Afrika yang merupakan salah satu negara termiskin di dunia. Namun dibalik kemiskinan itu menyimpan banyak harta yang tertimbun didalam tanah dan memiliki kandungan berlian terbesar di Dunia.

Bagaimana guys? ingin kaya? buruan ke negara Afrika.

Jangan lupa FOLLOW dan COMMET untuk update berita dan info terbaru selanjutnya.

No comments:

Post a Comment