Friday, September 29, 2017

KEJAM!! ANAK PUKUL IBU KANDUNGNYA PAKAI RANTAI MOTOR DI LHOKSUKON

INFORMASITERKINI - Kasus penganiayaan terhadap ibu kandung kembali terjadi di Aceh Utara . Husaini (25) warga Gampong Cot Geulumpang, Kecamatan Lhoksukon diduga memukul ibu kandungnya Hadijah (56) menggunakan bekas rantai motor di bagian kepala, Selasa, (21/9).



Informasiterkini - anak yang tega memukul ibu kandungnya dengan rantai bekas motor
Informasiterkini - Anak pukul ibu kandung


Dihimpun AJNN, perilaku biadab tersebut tega dilakukan pelaku karena gelap mata karena tidak diberikan uang oleh ibunya. "Iya benar, tadi sore kita amankan satu pria terduga pelaku penganiayaan terhadap korban Hadijah yang tak lain adalah ibu kandung dari pelaku," ujar Kapolres Aceh Utara Untung Sangaji melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi saat di konfirmasi AJNN.

Kronologi bermula sekira pukul 02.00 WIB, pelaku ke rumah dan membangunkan ibunya untuk meminta uang. Mendengar jawaban ibunya yang tidak punya uang, pelaku memutuskan tidur.

Siang harinya, saat  pelaku terbangun dari tidur sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku kembali meminta uang kepada ibunya, namun kembali bilang tak punya uang. "Pelaku marah karena tidak diberikan uang. Lalu mengambil bekas rantasi sepeda motor di dalam rumah dan seketika memukulkannya ke bagian kepala orang tuanya," ungkap Kapolsek.

Setelah dipukul anaknya, korban kemudian terjatuh dan berteriak. Pelaku sempat mencoba kabur, namun warga yang mendengar teriakan korban berhasil menangkap pelaku. "Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis . Hasil pemeriksaan ditemukan luka dibagian kepala korban sepanjang empat centimeter dengan kedalaman dua centi," sebutnya.

Menurut informasi, pelaku Husaini diduga mengalami gangguan jiwa dikarenakan sering menggunakan narkoba jenis sabu. Saat ini pelaku meringkuk di sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya.

Apa pendapat kalian? layakkah dia hidup setelah apa yang dilakukan terhadap ibu kandungnya sendiri.

Jangan lupa FOLLOW dan COMMENT dibawah ya, untuk update berita dan info terbaru dari kita.

No comments:

Post a Comment