Friday, July 7, 2017

JAKARTA SEMAKIN MACET, GRAB TAWARKAN OJEK HELIKOPTER

I-NFORMASITERKINI - Wow!!! Kemacetan kota - kota besar di Indonesia, Khususnya Jakarta, terkadang tidak bisa diterima akal sehat. Terkadang lantaran begitu padatnya, motor sering kesulitan menembus kemacetan kota Jakarta.


i-nformasi terkini - GrabHeli siap meluncur di jakarta
I-nformasi terkini - GrabHeli


Dengan kondisi tersebut, Grab nampaknya mencoba menjajaki moda transportasi baru dalam layanan ride sharing yang dikembangkannya.

Kabarnya saat ini, Grab tengah menjajaki peluang bisnis baru dibidang jasa layanan transportasi, yakni GrabHeli. GrabHeli merupakan layanan moda transportasi udara menggunakan Helikopter.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengungkapkan, GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas dengan harga cukup terjangkau.

Menurutnya, dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi target pelanggan khusus dimasa mendatang.

"Misi kita mengatasi masalah transportasi, dimana ada kebutuhan konsumen untuk berangkat from one point to another point dengan efisien. Untuk heli kita bicara konsumen yang biasanya eksekutif. Ada satu kebutuhan yang kita lihat disana", tutur mediko dalam keterangan resminya.

"Ini masih dalam tahap penjajakan. Masalah rute, harga dan lain - lain kita sedang rumuskan. Nanti fokusnya kita di Jabodetabek dulu".

Bukti kesesriusan operator transportasi online asal singapura ini fokus dalam rencana bisnis ini adalah dengan memberikan perjalanan eksklusif dengan GrabHeli bagi pengguna dan mitra pengemudi terbaik pada 10 - 11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang.

Sebanyak 30 orang terpilih di undang oleh Grab untuk merasakan sensasi perjalanan menggunakan Helikopter mengelilingi Jakarta selama 15 menit. Grab menyediakan 8 jadwal yang tersedia mulai pukul 14.15 WIB hingga 17.45 WIB dengan kapasitas penumpang maksimal 4 orang di dalam Helikopter.

Bagaimana pendapat kalian?

No comments:

Post a Comment