Friday, July 7, 2017

FAKTA KISAH DARI SONG JOONG KI DAN SONG HYE KYO YANG AKAN MENIKAH

I-NFORMASITERKINI - Song jong ki dan song hye kyo akan menikah pada 31 Oktober, meski berulang kali membantah kabar bahwa mereka berpacaran, agensi mereka berdua justru mengabarkan bahwa mereka akan menikah. Pernikahan ini direncanakan akan digelar pada 31 Oktober nanti.


I-NFORMASITERKINI - PASANGAN SONG SONG COUPLE INI AKAN MENIKAH
I-NFORMASITERKINI - SONG SONG COUPLE


Dilansir dari lama kompas, hal itu pun disampaikan oleh kedua agensi yang menaungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

"Pertama - tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan Internasional yang sudah memberikan cinta dan ketertarikannya untuk song joong ki dan song hye kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk berita yang mendadak ini," kata Blossom Entertainment dan UAA.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober," sambung mereka. Diketahui juga bahwa pernikahan tersebut akan mengundang banyak keluarga. Oleh karena itu, mereka sangat berhati - hati dengan situasi tersebut.

"Sampai pernikahannya terkonfirmasi, kami harus berhati - hati dengan situasi ini dan kami harus bisa memberitahukan keadaan kami. Kami meminta pengertian kalian," kata pihak agensi lagi.

"Kami ingin meminta restu dari kalian untuk masa depan yang indah dari kedua artis peran ini. Mereka akan membagikan kabar ini langsung. Terimakasih," tutup mereka.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut soal detail pernikahan mereka. Namun, mangetahui kabar ini, para penggemar pun menyampaikan selamat dan ketidakterdugaan mereka.

"Astaga, aku tidak menyangka ini bakal terjadi, tapi aku sangat senang dengan mereka. Mereka seperti couple goals dan chemistry di DOTS sangat nayata. Ini bagus untuk mereka," ujar salah satu fans.

Bagaimana perasaan kalian? Kaget? Galau? Patah Hati? jangan lupa FOLLOW untuk berita terkini lainnya yah.

No comments:

Post a Comment