Friday, July 7, 2017

APA BENAR RONALDO AKAN PERGI DARI REAL MADRID? INI FAKTANYA

I-NFORMASITERKINI - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memikirkan ulang keputusannya untuk hengkang dari Real Madrid setelah mendapatkan dukungan dan bujukan dari Presiden klub tersebut, Florentino Perez.


I-nformasi terkini - Cristiano Ronaldo
I-nformasi terkini - Cristiano Ronaldo


Belakangan ini, Ronaldo disebut ngambek dan ingin pergi dari Santiago Bernabue. Sebab ia kesal dituding menggelapkan pajak pemerintah Spanyol.

Ronaldo kemudian sempat dikait - kaitkan dengan beberapa klub, di antaranya adalah PSG dan Manchester United. Setan merah sendiri disebut berpeluang besar merekrutnya.

Namun menurut laporan dari Sportsmole, Ronaldo kini mulai memikirkan ulang keputusannya untuk pindah dari Los Blancos. Hal tersebut tidak lepas dari keinginan Perez agar CR7 tetap bertahan di Bernabue.

Keinginan Perez itu sendiri diketahui setelah ia melakoni wawancara dengan Onda Cero. Saat itu, ia menyatakan Ronaldo tidak akan ia lepaskan, kecuali ada yang mengaktifkan klausul rilisnya.

Saya belum berbicara dengannya, namun saya akan berbicara dengannya dalam beberapa hari mendatang. Namun ia memiliki klausul 1 milyar Euro. Kecuali ada klub yang bersedia membayarnya, ia akan hengkang, "tegas Perez kala itu".

Kabarnya, Perez akan bertemu dengan Ronaldo setelah pemain 32 tahun itu menunaikan tugasnya bersama tim nasional Portugal. Selecao sendiri saat ini tengah berlaga di pentas Piala Konfederasi 2017.

No comments:

Post a Comment